Raffi Ahmad Pensiun Dini, Punya Tabungan Rp 1 T

raffi ahmad pensiun dini

Topmetro.News – Raffi Ahmad pensiun dini? Malah, artis yang satu ini sudah menyiapkan diri untuk bisa pensiun di usia muda. Dia mengaku ingin pensiun dini di usia 35 tahun. Apalagi, dirinya sudah mapan dan tak perlu lagi fokus bekerja.

Raffi Ahmad Pensiun Dini Usia 35

“Gue udah punya prinsip, kalau orang bilang life begins at 40, but for me life begins at 35,” kata Raffi di channel YouTube Atta Halilintar sebagaimana disiarkan detik.

“(Dengan hitungan) punya uang cash Rp 500 M, asetnya Rp 500 M. Jadi kalau nanti umur 35 gue udah santai berarti duit gue udah Rp 500 M, asetnya Rp 500 M,” sambung Raffi.

Jarang Pulang ke Rumah

Raffi Ahmad yang berniat pensiun dini itu mengaku dirinya orang yang gila kerja. Bulan puasa ini saja misalnya, dirinya mengambil tujuh pekerjaan sekaligus yang membuatnya jarang pulang ke rumah.

“Gue pernah di usia muda yang bisa beli ini itu hasil kerja keras memang kepuasan sendiri. Tapi itu akan kecanduan bahwa elo akan kerja terus, nah sekarang saat gue punya istri, punya anak, gue masih kecanduan kerja terus. Nah, nanti gue pengen gue tidur, duit yang nyari gue,” tukasnya.

baca juga | RAFFI AHMAD AJAK SANTRI PILIH JOKOWI-MA’RUF AMIN

Seperti disiarkan topmetro.news sebelumnya, Pesinetron, Raffi Ahmad, mengajak para santri dan masyarakat Banten memilih Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Ajakan itu disampaikannya saat menghadiri acara Santrifest 2019 di Serang, Banten, Sabtu (23/3/2019) malam.

Awalnya, pembawa acara menyampaikan kepada hadirin bahwa kegiatan yang dihadiri KH Ma’ruf Amin ini, hadir di antaranya Raffi. Pembawa acara menyebut bahwa Raffi mendampingi Kiai Ma’ruf saat bersafari.

Pembawa acara bahkan menyebut bahwa Raffi adalah artis yang hijrah dan kini menjadi santri Kiai Ma’ruf. “Sekarang kita minta Kak Raffi untuk menyampaikan sepatah kata, ya,” kata pembawa acara itu sembari memberikan mic.

Reporter | Jeremitaran

BIODATA RAFFI AHMAD

– Nama Lengkap: Raffi Faridz Ahmad
– Nama Panggilan: Raffi/Raffi Ahmad
– Tempat/Tgl Lahir: Bandung/17 Februari 1987
– Tinggi Badan: 1,72 meter
– Nama Istri: Nagita Slavina
– Tahun Menikah: 2014

SAUDARA KANDUNG:

-Syahnaz Sadiqah
-Nisya Ahmad

Related posts

Leave a Comment